Polri Akan Dirikan Polsek Baru di Bangka Selatan

- Kamis, 1 Desember 2022 | 18:29 WIB
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat mengukuhkan Pospol Sadai menjadi Polsubsektor, 1 Desember 2022
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat mengukuhkan Pospol Sadai menjadi Polsubsektor, 1 Desember 2022

WOWBASEL.COM -- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan memperkuat keamanan di Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung. Polri berencana akan mendirikan Polsek baru, yakni di Sadai Kecamatan Tukak Sadai.

Saat ini Polri sudah mendirikan Pos Polisi (Pospol) dan direncanakan akan ditingkatkan menjadi Polisi Sektor (Polsek) untuk memperkuat keamanan di wilayah setempat.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat megukuhkan Pospol Sadai menjadi Polsubsektor Tukak Sadai, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: TNI AD Tambah Kekuatan di Bangka Belitung, Kodim Baru Segera Dioperasikan di Bangka Selatan

Joko Isnawan menyampaikan, dengan naiknya level Pospol Sadai menjadi Polsubsektor Tukak Sadai, maka otomatis akan dilakukan penambahan anggota.

"Namun pelaksanaan tugas di Polsubsektor Tukak Sadai saat ini masih di bawah naungan Kapolsek Toboali," ujar Joko Isnawan.

"Kami juga terus berusaha untuk meningkatkan level Polsubsektor Tukak Sadai untuk menjadi Polsek Tukak Sadai," kata Joko.

Baca Juga: Dandim Bangka Selatan Dilantik, Danrem Serahkan Dua Jabatan Komandan Dijajaran Korem 045 Gaya

Kehadiran Polsek Tukak Sadai tentunya akan menambah kekuatan Polri di Bangka Selatan untuk memperkuat keamanan di wilayah Kecamatan Tukak Sadai. Terlebih Kecamatan Tukak Sadai merupakan wilayah strategis yang dimiliki Bangka Selatan.

Halaman:

Editor: Astoni.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X